Friday, February 11, 2011

Apple Safari Browser, better appearance than Mozilla

Mozilla Firefox

Apple Safari



Menurut judul artikel saya yang diatas, bukan maksud saya untuk memihak kepada Apple, tapi coba anda bandingkan kualitas tampilannya, bisa anda klik kanan lalu Open Image-nya agar lebih jelas perbedaannya, Apakah ada yang berbeda???


Ya, jika anda sudah melihat gambarnya secara jelas, pasti anda akan menemukan bedanya, yaitu FONT dari semua halaman web bisa tampak lebih tebal dan lebih smooth (halus) lewat Safari.  Anda coba saja di kompi anda, download Safari dulu disini 

Setelah download, install Safari-nya, kalau sudah, buka webpage yg anda sukai, saya mencontohkan semisal disini saya buka Facebook.



Pertama, buka tombol kecil di pojok kanan atas seperti pada gambar yang ada di bawah ini.

                                           

Lalu kemudian pilih Preferences.  Tunggu hingga keluar tampilan Preferences.\


Kemudian ubah Font-Smoothing yang awalnya  menjadi Strong atau anda pilih yang cocok / sesuai di hati anda, :D, kalau saya pilih yang Strong, karena tidak terlalu sakit untuk saya jika memakai komputer terus - menerus.


Nah, sudah kelihatan kan, bedanya? Lebih Smooth-Looking Font.


Terima kasih sudah membaca, mudah2an menjadi ilmu yang bermanfaat bagi kita semua, Aamiin. Wassalam.


0 komentar:

Post a Comment